Home Waralaba Waralaba Serabi

Waralaba Serabi

User Rating: / 6
PoorBest 
Waralaba Serabi - 4.0 out of 5 based on 6 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

waralaba
Written by Dody Tabrani   

Waralaba Serabi

Bagi anda yang berani mengambil resiko tinggi, memulai usaha kecil serabi durian dari awal merupakan tantangan yang mengasikan. Namun bagi yang tidak ingin mengalami trial and erorr, anda bisa mengambil paket waralaba serabi durian.

Usaha serabi saat ini sedang dalam kebangkitan dengan inovasinya yang sangat menarik, berbagai merek sudah bermunculan dengan cita rasanya masing masing. Kue serabi yang sering kita jumpai di kehidupan sehari-hari dapat memberikan omset yang besar jika kita mengolah, berinovasi dan sungguh-sungguh menjalani usaha ini. Bagi anda yang berani mengambil resiko tinggi, memulai usaha kecil serabi durian dari awal merupakan tantangan yang mengasikan. Namun bagi yang tidak ingin mengalami trial and erorr, anda bisa mengambil paket waralaba serabi durian.

 

 

Waralaba serabi durian merupakan langkah bijak bagi anda yang ingin menghindari resiko lebih besar, hal ini karena anda akan di bantu sepenuhnya oleh pemilik waralaba yang anda beli paketnya. Biasanya, pemilik waralaba serabi durian akan membantu mulai dari pemilihan lokasi, peralatan, resep serabi durian hingga bahan baku dan training karyawan. Saat ini ada banyak waralaba serabi durian, diantaranya adalah Waralaba Surabi Gaul dan waralaba Serabi Javanesia. Kami akan mereview 2 bisnis waralaba serabi durian ini agar anda memiliki gambaran tentang waralaba surabi durian.

 

Waralaba Surabi Gaul

Waralaba surabi gaul menawarkan paket yang dinamai paket mandiri dengan nilai investasi Rp 7,5 juta untuk menjadi mitra waralaba serabi gaul. Dari paket mandiri ini, mitra waralaba serabi gaul akan mendapatkan

  • Hak untuk menggunakan merek usaha surabi gaul atau menggunakan merek sendiri,
  • Peralatan utama seperti Bakaran Surabi + cetakan surabi dari tanah liat + centong + surabi + cutik surabi + lighter (pemantik) + Resep Paten Surabi + Pisang Kaget + Singkong Gaul + Minuman Cafe
  • Tidak ada keterikatan bahan baku apapun, pembeli paket bisa membeli sendiri tanpa harus terikat oleh surabi gaul.
  • Training usaha meliputi produksi dan manajemen di kantor pusat waralaba surabi gaul Semarang, ketentuan berlaku bila ingin training dilakukan ditepat.

Untuk bisa menjadi mitra waralaba serabi gaul bisa menghubungi :

 

Waralaba Serabi Javanesia

Waralaba serabi javanesia menawarkan paket yang berbeda, untuk menjadi mitra waralaba serabi javanesia dibutuhkan langkah langkah khusus yaitu :

  • Pembayaran Commitment Fee (minimal 50%) Protect Lokasi Strategis
  • Penjelasan Operasional, Survey Lokasi, Penandatanganan Kontrak
  • Pembayaran Investasi 100%, Penyerahan Kontrak
  • Pembuatan Outlet, Training Karyawan, Persiapan Opening
  • Deposit Bahan Baku

Untuk bisa menjadi mitra waralaba serabi javanesia bisa dilihat di http://serabijavanesia.wordpress.com

 

Dari dua waralaba serabi diatas, anda bisa memilih mana yang terbaik menurut anda. Silahkan hubungi masing masing kontak di atas dan cari informasi sebanyak banyaknya. Sebaiknya anda juga membaca Memilih Waralaba Yang Baik sebelum memutuskan  waralaba serabi  mana yang akan anda pilih. Jika anda mempunyai mental yang pantang menyerah, kreatif, membuat usaha kecil serabi sendiri adalah pilihan yang tepat. Namun bila anda tidak ingin mengambil resiko yang besar, maka mengambil waralaba serabi merupakan pilihan yang bijak.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

 

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!

Joomla templates by a4joomla