Waralaba Jamur Kriuk

waralaba

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 11
PoorBest 
Waralaba Jamur Kriuk - 3.9 out of 5 based on 11 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Waralaba Jamur Kriuk

Waralaba Jamur Kriuk

Jamur Kriuk merupakan hidangan jamur yang digoreng dengan tepung dan di taburi bumbu gurih dan lezat. Disajikan dengan ukuran dan rasa yang sangat pas untuk anda penggemar camilan. Jamur Kriuk disajikan dengan dua jenis jamur, yaitu Jamur Junior (jamur Champignon) dan Jamur Senior (Jamur Tiram), dimana kedua jenis ini juga dilengkapi dengan aneka rasa yang berbeda, seperti: Cheese, Barbeque, balado, Pizza, Super Pedas dan Original

 

Bagi anda yang ingin memulai peluang usaha jamur kriuk tapi tidak repot anda bisa mewujudkannya dengan menggunakan sistem waralaba jamur kriuk, dengan waralaba jamur kriuk semua perlengkapan akan di penuhi oleh pemilik usaha waralaba. Anda juga akan di bantu memulai usaha ini berikut training untuk karyawan anda dan anda sendiri.

 

Pemilik waralaba jamur kriuk  selalu memantau perkembangan outlet dan terbuka setiap saat untuk berdiskusi dan mencari solusi dari masalah yang mungkin muncul dan tidak dikenai biaya. Hal ini sebagai upaya kami dalam pendampingan dan pembimbingan kepada outlet-outlet.

 

Berikut info waralaba jamur kriuk yang bisa anda hubungi bila ingin memulai usaha jamur kriuk

 

Waralaba Jamur Kriuk

 

  • Nama Waralaba : Jamur Kriuuk (Mr. Jakri)
  • Kategori waralaba : Makanan & Minuman
  • Nama Perusahaan : CV. Menggala Karya Abadi (MKA)
  • Berdiri sejak : Selasa, 2 Juni 2009
  • Harga Franchise : Rp 5.750.000,00 (Wilayah Jawa Tengah)
  • Harga Franchise : Rp 6.800.000,00 (Wilayah Luar Jawa Tengah)
  • BEP / kembali modal : 4 – 5 bulan
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

 

 

Fasilitas yang didapatkan?

  • Satu unit counter berupa gerobak dan materi brandingnya.
  • Sarana promosi berupa 2 buah kaos dan pamflet 2000 lembar
  • Paket bahan baku awal produksi berupa tepung adonan dan bumbu tabur.
  • Training untuk 2 karyawan
  • Packing 1.000 pcs
  • Waralaba fee selama 2 tahun

 

Tahapan Menjadi pembeli Waralaba:

  • Presentasi Bisnis (penjelasan singkat)
  • Pembayaran uang muka sekurang-kurangnya 50% dari total nilai investasi
  • Penandatanganan Franchise Agreement
  • Training Karyawan dan tanya-jawab seputar teknis operasional
  • Pelunasan dan serah terima fasilitas seperti yang dijanjikan diawal
  • Grand Opening
  • Pembelian bahan baku secara kontinyu

 

Kantor Pusat:

Karanggintung (KARGIN) RT 06 RW 02, depan Masjid An Nur

Kec. Sumbang – Purwokerto – Jawa Tengah.

email : jamurkriuk at yahoo.com/ mr.jakri at yahoo.com

Facebook: http://www.facebook.com/MrJakri

Twitter: @FatoniJakri

No Hp: 081.22.666.7070/ 085.640.074.171

 

Waralaba Kebab

waralaba

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 4
PoorBest 
Waralaba Kebab - 4.0 out of 5 based on 4 votes

Waralaba Kebab Turki

Paket usaha kebab

Usaha kebab turki adalah sebuah bisnis makanan cepat saji yang saat ini semakin dikenal luas. Dengan produk utama ”Kebab” yang lezat dan bercitarasa khas terbukti bukanlah bisnis musiman seiring dengan kiprahnya yang  menusantara.

Kebab adalah sebutan untuk berbagai hidangan daging panggang atau bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi. Hidangan ini umum dijumpai dalam masakan Laut Tengah, masakan Kaukasus, masakan Asia Tengah, masakan Asia Selatan, dan masakan beberapa negara Afrika. Di indonesia sendiri resep kebab lebih di kenal dengan daging yang di bungkus oleh roti sejenis tortila atau roti pita. Daging yang umum dipakai untuk kebab adalah daging domba dan daging sapi, atau kadang-kadang daging kambing, daging ayam, ikan, atau kerang.

Peluang usaha kebab masih sangat tinggi membuat bisnis kebab memiliki peluang besar untuk dikembangkan di Indonesia. Bagi para calon wirausaha yang ingin terjun ke bisnis ini tanpa harus repot dan menanggung seluruh resiko, maka waralaba kebab menjadi pilihan. Saat ini di Indonesia dikenal beberapa usaha waralaba yang mengembangkan bisnis kebab, antara lain Kebab Turki, Corner Kebab, Kebab Turki Baba Rafi, Kebab Timur Tengah, dan usaha kebab lainnya. Respon positif dari masyarakat membuat banyak pelaku usaha yang menjalankan sistem franchise atau waralaba kebab untuk mengembangkan bisnisnya tersebut. Masing-masing memberikan berbagai fasilitas dan benefit yang memudahkan orang untuk mengembangkan usahanya dengan lancar.

Dengan memilih waralaba kebab sebagai bisnis kebab anda maka anda berkewajiban memberikan "fee" kepada pemilik waralaba kebab tersebut. Sebagai benefitnya anda tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan suplai, peralatan maupun pelatihan karyawan. Anda hanya melakukan pengawasan, intruksi pada karyawan dan mengetahui management stock yang pas sesuai dengan kondisi pemasaran.

Paket usaha Kebab turki saat ini bervareasi tergantung kelengkapan, jenis tempat usaha dan merek waralaba kebab turki. Berikut waralaba kebab turki yang dapat anda hubungi dan jadikan mitra bisnis kebab turki anda:

Dafa Food
Membuka waralaba kebab turki dengan paket hanya Rp 12 juta, untuk otlet dengan gerobak kaki lima di pinggir jalan. Dafa food juga menyediakan suplai seluruh kebutuhan usaha kebab bukan hanya bagi para pewaralaba tapi juga bagi anda yang tidak ingin terikat dengan waralaba dapat menemukan suplai bagi usaha anda di dafa food.

Website: http://dafafoodindo.com/

Kebab Turki Baba Rafi.
Paket usaha mulai dari Rp 55 juta, Paket berbentuk kebab corner

Website: http://babarafu.com

   

Page 4 of 4

<< Start < Prev 1 2 3 4 Next > End >>