Usaha Rumahan

usaha rumahan

User Rating: / 0
PoorBest 

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

 

Usaha Rumahan

Usaha rumahan saat ini mulai banyak di jadikan sumber penghasilan bagi banyak keluarga, beberapa di antaranya malah bisa berkembang menjadi Usaha Kecil Menengah dengan omzet yang cukup mencengangkan. Awal usaha rumahan tentunya memanfaatkan rumah anda sendiri dalam menambah penghasilan keluarga. Kebanyakan usaha rumahan awalnya berdiri sebagai usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga, pengerjaannyapun banyak di lakukan oleh suami dan istri di mana istri yang membuat produknya sedangkan suami membantu pemasaran.

 

Usaha rumahan tidaklah memerlukan modal yang besar, yang terpenting adalah usaha, tekad dan inovasi serta jeli menangkap peluang. Mungkin anda seorang suami yang bekerja di suatu kantor dan di kantor tersebut banyak karyawan yang menyukai makanan kecil atau kue kering, maka anda bisa menjualnya di kantor anda kue kering dan makanan kecil masakan istri anda. Anda juga bisa membuka outlet kecil atau cukup dengan meja untuk tempat menyimpan kue kering dan makanan kecil di depan rumah.

 

Keberhasilan dan kesuksesan berbisnis di usaha rumahan membutuhkan kejelian melihat peluang pasar dan strategi yang tepat. Hal itu tidak sulit. Namun, tidak semua orang mengetahui caranya. Inovasi yang menarik merupakan hal yang Anda butuhkan untuk sukses berbisnis di bisnis rumahan. Tentu saja dengan modal kecil dan untung besar.

Usaha Rumahan

Usaha rumahan ini bisa di lakukan oleh siapa saja, baik itu yang masih bekerja ataupun yang menerjunkan seluruh waktunya untuk usaha rumahan. Jenis usaha rumahan yang baik tentunya yang mudah kita kuasai dan kita sukai, sebagai contoh istri senang membuat kue dan  kue buatan istri itu enak. Maka anda dapat mengembangkannya sebagai peluang bisnis rumahan. Anda dapat menerima orderan kue ulang tahun misalnya atau kue kering yang bisa di pajang di depan rumah anda.

 

beberapa usaha rumahan di bawah ini bisa anda jadikan contoh dan inspirasi bagi anda, selamat berusaha.

 

 

Layanan katering

Menjadi guru privat

Menjahit Pakaian

Membuka Toko Kelontong

Bimbingan Belajar Rumahan

Bisnis Cuci Motor di Rumah

 


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!