Usaha Di Depan Minimarket

usaha modal kecil

User Rating: / 5
PoorBest 
Usaha Di Depan Minimarket - 4.2 out of 5 based on 5 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Peluang Usaha Di Depan Minimarket

Saat ini minimarket sudah merambah ke daerah daerah dan kota kota kecil. Biasanya minimarket dimiliki oleh  pengusaha lokal yang berkerjasama dengan managemant minimarket, wabah minimarket ini bisa kita manfaatkan sebagai peluang usaha ukm kecil bagi kita.

Ruang usaha di depan minimarket biasanya di sewakan oleh pemilik minimarket, hal ini di karenakan menurut peraturannya pasar modern seperti mall, supermarket dan minimarket di wajibkan untuk menyediakan ruang usaha untuk pengusaha kecil traditional. Untuk menyewa Ruang usaha didepan minimarket kita bisa langsung menghubungi manajemant lokal minimarket tersebut.

Peluang usaha apa saja yang cocok di usahakan di depan.


Biasanya yang sering di temui adalah usaha aneka gorengan, hampir di semua tempat di temukan usaha ini.
Usaha lain yang sering kita temui adalah martabat manis. Mengingat market dari makanan seperti martabak adalah konsumsi keluarga maka peluang usaha ini dirasa tepat didirikan didepan minimarket. Karena minimarket sekarang sudah menjadi salah satu tempat belanja bagi keluarga Indonesia selain di supermarket dan pasar tradisional. Oleh karena itu peluang usaha jualan martabak didepan minimarket kami rasa menjadi peluang usaha yang cukup bagus dan bisa diambil.

Selain usaha martabak dan aneka gorengan , sebenarnya masih banyak bisnis usaha yang bisa dilakukan didepan minimarket. Hanya saja yang harus diperhatikan adalah sebisa mungkin barang yang kita jual tersebut adalah barang yang memang diminati keluarga Indonesia dan dengan harga terjangkau pastinya. Kita bisa membuat usaha kreatif dengan target keluarga, berjualan Pop Ice, Jus ataupun Teh Manis bisa kita lakukan, atau bahkan yang lebih kreatif lagi seperti berjualan bumbu masak racikan juga bisa.

Yang harus kita lakukan adalah buat tampilan display yang menarik bagi  usaha kita, kita bisa membuatnya dari gerobak ataupun hanya berbentuk meja atau etalase saja. Buatlah tampilan warna yang pas dengan jenis usaha kita. Sebaiknya kita juga membuat nama untuk usaha kita, buatlah nama usaha yang singkat, jelas dan gampang di ingat supaya pembeli anda bisa mengingatnya dan kembali lagi suatu saat.



Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!