usaha kecil

Usaha Kecil Pangkas Rambut Pria

usaha kecil

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 16
PoorBest 
Usaha Kecil Pangkas Rambut Pria - 4.6 out of 5 based on 16 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Usaha Kecil Pangkas Rambut Pria

Usaha Kecil, Pangkas Rambut Pria,Usaha Kecil Pangkas Rambut Pria,pangkas rambut,usaha cukur rambut,cukur rambut

Usaha kecil pangkas rambut pria sering di anggap sepele dan tidak mempunyai prospek,  namun itu sebetulnya adalah suatu kesalahan besar. Usaha kecil pangkas rambut pria sangatlah menguntungkan dan selalu dibutuhkan hingga bisa dikatakan sebagai usaha kecil  yang tidak akan pernah mati, sebab setiap pria baik dewasa maupun anak anak  membutuhkannya. Setiap pria biasanya pergi ketempat Usaha kecil pangkas rambut pria minimal 3 bulan sekali, tidak jarang ada yang pergi ke usaha cukur rambut setiap bulannya  guna memotong rambut mereka terutama di kalangan pekerja yang memiliki syarat gromming  khusus.

 

Usaha Kecil Jasa Video Shooting

usaha kecil

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 10
PoorBest 
Usaha Kecil Jasa Video Shooting - 4.3 out of 5 based on 10 votes

Usaha Kecil Jasa Video Shooting

Usaha Kecil Jasa Video Shooting,Usaha Kecil, Jasa Video Shooting,Usaha Kecil Jasa, Video Shooting,Photo editing, Video editing,Jasa Fotografi

Saat ini Jasa Video Shooting sudah banyak di geluti oleh masyarakat, disamping karena banyak sekali yang membutuhkan Jasa Video Shooting untuk acara. Jasa Video Shooting juga bisa di geluti sebagai usaha sampingan karena tidak ada setap hari dan biasanya ramai di hari libur, jadi bagi anda yang masih kuliah atau kerja bisa menggeluti bisnis Jasa Video Shooting ini tanpa terganggu waktu kuliah atau kerja pokok anda. Walau begitu tentu harus ada yang menjaga setiap hari minimal untuk menerima pesanan, karena usaha yang baik adalah usaha dimana kita terjun secara total di dalamnya.

 

   

Page 9 of 16

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>