Peluang Usaha Sabun Herbal

peluang usaha

User Rating: / 4
PoorBest 
Peluang Usaha Sabun Herbal - 4.3 out of 5 based on 4 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Peluang Usaha Sabun Herbal

Produk herbal merupakan peluang usaha dengan biaya produksi yang murah serta bisa dilakukan tanpa modal yang besar dan biasanya menjadi salah satu peluang usaha yang banyak dicari saat ini dan kedepan. Pembuatan sabun herbal adalah salah satunya.

Peluang usaha sabun herbal cukup mudah dan tidak memerlukan modal serta tempat yang begitu besar, usaha ini bisa kita lakukan di rumah. Yang harus kita pikirkan lebih lanjut adalah strategi pemasaran yang baik bagi sabun herbal kita. klik link berikutĀ  ini untuk melihat Resep Sabun dan Shampoo herbal .

Merk atau Brand


Strategi marketing yang bagus akan menentukan maju tidaknya peluang usaha sabun herbal tersebut. Yang harus kita lakukan pertama kali adalah membuat merk atau brand bagi sabun herbal kita, merk yang singkat dan mudah di ingat harus mencerminkan bahan dasar pembuatan sabun herbal tersebut. Jangan lupa tambahkan kata herbal untuk menambah daya tarik sabun herbal anda.

Kemasan

Kemasan sabun herbal tersebut haruslah dibuat sedemikian menarik dengan warna-warna cerah seakan-akan bahwa terlihat kandungan herbal dari bahan sabun tersebut dari bahan bahan alami. Memang dibutuhkan seusatu yang lain dari yang lain jika ingin peluang usaha sabun herbal anda mudah dikenal dan diingat oleh banyak orang.

Pemasaran

Mulailah memasarkan sabun herbal buatan anda di sekitar tempat tinggal anda atau pada orang orang yang anda kenal, setelah itu anda bisa memasarkan dengan cara menitipkannya di toko toko di pinggiran jalan. Andapun bisa memasukan sabun herbal anda ke jaringan minimarket atau supermarket dengan cara menghubungi bagian suplai jaringan tersebut, untuk ini biasanya anda di haruskan mendapat izin terlebih dahulu dari BPOM atau minimal izin UKM Kecil ( P-IRT ) di dinas kesehatan setempat.

Anda juga bisa memasarkannya secara nasional karena sabun bukanlah barang yang cepat basi, anda bisa memanfaatkan social networking seperti Facebook atau Twiter. Andapun bisa memanfaatkan forum forum komunitas seperti Kaskus dan FJB maupun direktories penjualan online seperti Indonetwork, toko bagus atau berniaga


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!