Peluang Usaha Es Krim Bakar

peluang usaha

User Rating: / 11
PoorBest 
Peluang Usaha Es Krim Bakar - 4.6 out of 5 based on 11 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Peluang Usaha Es Krim Bakar

Peluang Usaha Es Krim Bakar

Banyak para wirausaha baru di pasaran memerlukan sebuah produk yang bisa menggebrak pasar dengan produk yang inovatif. Untuk itulah sebuah produk hasil inovasi baru yang sebagian orang memandangnya tidak mungkin ada, peluang usaha es krim bakar ini adalah kesempatan wirausahawan untuk maju dalam insdustri es krim. Kami sarankan mulailah usaha anda dengan melakukan penjualan promo lewat acara-acara atau resepsi dengan memperkenalkan produk es krim bakar ini. Dengan konsep penyajian yang atraktif, niscaya produk dan merek usaha kecil es krim anda akan cepat dikenal di kota anda !

 

 

Peluang usaha es krim merupakan Varian baru Penyajian Es krim yang bisa dijadikan bisnis eskrim baru mendampingi bisnis es krim yang sudah ada. Ide dari konsep produk es krim bakar ini menawarkan sensasi panas dan dingin yang renyah. Tehnik yang di pakai dalam proses pembuatan es krim bakar adalah melalui tahap membungkus es krim menggunakan kulit luar. Pada tahap ini, bila ingin kita bisa memasukan aneka macam isian es krim seperti parutan keju atau buah buahan berdasarkan kreasi atau selera kita untuk menciptakan varian rasa yang unik dan mengundang selera konsumen. Kita juga bisa memasukan potongan buah apel olahan yang biasa digunakan sebagai topping pie aple didalam es krim bakar ini dan hasilnya sungguh luar biasa nikmat.

 

Biasanya es krim akan selalu meleleh saat di bakar. Tapi dengan beberapa kreasi khusus resep es krim yang kita kembangkan, kita tetap bisa membuat es krim yang masih beku sempurna walaupun sudah dibakar. Ada banyak cara yang bisa digunakan dalam proses membakar es krim ini, cara membakar es krim ini adalah salah satu daya tarik usaha kita untuk menarik minat konsumen dan sarana promosi yang handal bagi usaha es krim kita. Kita bisa memakai alas plat stainless sebagai sarana membakar es krim, lalu menyiramkan wine pada es krim bakar setelah itu menyulutnya dengan api, kita juga bisa memakai alat las tangan atau bisa juga kita memakai alat panggangan daging biasa untuk membakar es krim bakar ini.

 

Es krim bakar yang sudah di buat biasanya dikemas memakai pembungkus alumunium foil, setelah itu dibekukan kembali di dalam lemari pembeku freezer. Jika ada pelanggan yang memesan es krim bakar, barulah es krim bakar yang telah dibekuan didalam freezer kita keluarkan untuk dibakar memakai beberapa cara di atas sampai kulit luar es krim matang. Es krim yang sudah di bakar kita letakan di atas piring saji dan dibelah menjadi 2 bagian hingga es krim didalamnya terlihat, kita bisa menambahkan topping supaya dalam penyajiannya lebih menarik dan tentusaja lebih lezat seperti siraman saou strabery atau coklat cair. Selain di bakar, kita juga bisa menyajikan Ice Cream goreng dengan cara menggoreng Ice Cream tersebut dalam minyak panas selama beberapa menit hingga kulit luarnya berubah kecoklatan. Es krim goreng juga harus di sajikan dengan semenarik mungkin agar pelanggan dapat melihat kelebihan produk kita.

 

Yang mesti kita pelajari dalam peluang usaha es krim bakar ini adalah cara membuat es krim bakar atau resep es krim goreng yang mesti anda kuasai terlebih dahulu, umumnya es krim biasa akan pasti meleleh sekitar 30% ketika proses pembakaran atau penggorengan yang kita lakukan. Namun dengan menambahkan beberapa formula khusus dan cara membuat es krim yang benar, kita bisa membuat es krim yang tidak meleleh setelah melalui proses pembakaran atau penggorengan. Bahkan es krim yang kita miliki juga bisa tahan selama 40 menit hingga pelanggan dapat membeli untuk di bawa pulang dan menggorengnya sendiri di rumah.

 

Usaha kecil es krim goreng ini sangat cocok bila di jalankan di pusat perbelanjaan, tempat berkumpulnya anak anak dan remaja dan pusat keramaian lainnya. Kita juga bisa membuka usaha es krim ini di depan minimarket dan permukiman penduduk karena walaupun buka makanan pokok namun es krim mempunyai nilai lebih di mata masyarakat, apalagi cara penyajian yang kita lakukan sangatlah berbeda dan akan mengudang banyak keingin tahuan calon pelanggan. Kita bisa membuka outlet, gerai atau bahkan cafe eskrim goreng dengan tambahan produk lainnya berbahan dasar Ice Cream dan susu baik hangat maupun dingin sebagai produk tambahan. Selamat memanfaatkan peluang usaha es krim bakar ini, salam wirausaha.

 

 


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!