Budidaya Paprika Secara Hidroponik

pelatihan pertanian

Written by Diandra Azahra

User Rating: / 10
PoorBest 
Budidaya Paprika Secara Hidroponik - 4.6 out of 5 based on 10 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Budidaya Paprika Secara Hidroponik

Bagi orang asli Indonesia, mungkin banyak yang kurang mengenal paprika. Walaupun tanaman paprika masuk dalam tanaman rempah-rempah, namun kurang populer di Indonesia yang lebih memilih cabe. Rasa pedas dari paprika memang kalah jauh dari cabe, paprika justru populer di daerah eropa dan amerika dalam masakan mereka. Budidaya paprika tidak seramai budidaya cabe, walau begitu saat ini sudah banyak yang memilih paprika dalam masakannya.

Budidaya Paprika Secara Hidroponik

Tanaman cabe umumnya memiliki rasa pedas, namun tanaman paprika walaupun termasuk ke dalam varietas cabe tidak memiliki rasa pedas seperti cabai pada umumnya. Inilah sebabnya paprika lebih di sukai oleh orang luar negeri dalam masakan mereka, berbeda dalam masakan indonesia yang terkenal dengan rasa pedas dan kaya akan rempah-rempahnya. Saat ini sudah banyak orang Indonesia yang  terpengaruh masakan eropa dll, hingga kebutuhan akan paprika meningkat tajam. Budidaya paprika di harapkan mampu memenuhi kebutuhan dalam negeri dan permintaan ekspor yang semakin meningkat.

 

Budidaya Anggrek

pelatihan pertanian

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 6
PoorBest 
Budidaya Anggrek - 5.0 out of 5 based on 6 votes

Budidaya Anggrek Dendrobium

budidaya anggrek

Budidaya anggrek Dendrobium mulai banyak di budidayakan di Indonesia sebagai tanaman bunga komersial yang berasal dari 2 kelompok, yaitu Dendrobium Phalenopsis dan Dendrobium Ceratobium. Jumlah anggrek Dendrobium ini terdiri lebih dari seribu spesies.

 

   

Page 3 of 12

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>