Pembiayaan Koperasi Dari BRI Syariah

Modal Usaha

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 5
PoorBest 
Pembiayaan Koperasi Dari BRI Syariah - 5.0 out of 5 based on 5 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Pembiayaan Koperasi Dari BRI Syariah

Pembiayaan Koperasi Dari BRI Syariah
Pembiayaan Koperasi Dari BRI Syariah merupakan pembiayaan yang diberikan melalui Koperasi Karyawan atau Koperasi Pegawai RI dengan mekanisme executing, dan ditujukan untuk karyawan suatu perusahaan atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) suatu instansi yang mempunyai pendapatan tetap bulanan berupa gaji dan menjadi anggota koperasi tersebut.

Koperasi Karyawan atau Koperasi Pegawai RI yang mendapatkan Pembiayaan Koperasi Dari BRI Syariah bisa menggunakan dana tersebut untuk kepentingan usaha koperasi maupun meminjamkan kembali kepada anggotanya.

 

Kredit Usaha Kupedes BRI

Modal Usaha

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 7
PoorBest 
Kredit Usaha Kupedes BRI - 5.0 out of 5 based on 7 votes

Kredit Usaha Kupedes BRI

Kredit Usaha Kupedes BRI


Kredit Usaha Pedesaan dari Bank BRI atau biasa dikenal KUPEDES BRI. Peruntukan utamanya adalah untuk membantu masyarakat pedesaan mengembangkan usahanya. Jenis usaha yang dicakup oleh KUPEDES BRI meliputi modal usaha, modal kerja dan pengembangan usaha di semua sektor usaha termasuk perdagangan, perindustrian, pertanian dan perikanan maupun jasa lainnya.

Kredit Usaha KUPEDES BRI merupakan Kredit dengan bunga bersaing yang bersifat umum untuk semua sektor ekonomi, ditujukan untuk individual (badan usaha maupun perorangan) yang memenuhi persyaratan dan dilayani di seluruh BRI Unit dan Teras BRI.

   

Modal Usaha Mikro Bank Mega Syariah

Modal Usaha

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 7
PoorBest 
Modal Usaha Mikro Bank Mega Syariah - 4.4 out of 5 based on 7 votes

Modal Usaha Mikro Bank Mega Syariah

Modal Usaha MIKRO
Banyak rekan UKM yang terkendala oleh modal usaha, untuk itu kami coba berikan beberapa modal usaha mikro yang di salurkan perbankan. Berikut ini kami jelaskan modal usaha mikro bank Mega Syariah dari bank Umum Mega Syariah. Sesuai namanya, Pembiayaan modal usaha ini di peruntukan bagi usaha kecil mikro dan berbasis syariah.

Modal Usaha Mikro dari Bank Mega Syariah memiliki 2 jenis pembiayaan berdasarkan besar pembiayaan yang disalurkan. Yaitu untuk usaha mikro dengan besar pembiayaan dari Rp 2.500.000 sampai Rp 50.000.000, dan untuk usaha kecil menengah dengan besar pembiayaan Rp 50.000.000 sampai dengan Rp 500.000.000

   

Perjanjian Joint Venture Modal Usaha Ventura

Modal Usaha

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 25
PoorBest 
Perjanjian Joint Venture Modal Usaha Ventura - 4.8 out of 5 based on 25 votes

Perjanjian Joint Venture Modal Usaha Ventura

Perjanjian Joint Venture Modal Usaha Ventura,Perjanjian Joint Venture, Modal Usaha Ventura,Joint Venture, Modal Usaha,aloan, pinjaman, dana usaha, perbankan

Mengetahui Yang di perlukan dalam Perjanjian Joint Venture atau Modal Ventura. Modal ventura adalah salah satu permodalan dengan cara penyertaan modal usaha dari pihak kedua ( pemilik modal ventura ) kedalam perusahaan dengan sistem kerja bagi hasil. Besarnya bagi hasil di tentukan dengan kesepakatan kedua belah pihak (Walaupun pada kenyataannya pemilik modal ventura yang banyak mengatur).

   

Pembiayaan Modal Usaha Ventura di Bali

Modal Usaha

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 5
PoorBest 
Pembiayaan Modal Usaha Ventura di Bali - 4.2 out of 5 based on 5 votes

Pembiayaan Modal Usaha di Bali

modal usaha

PT. Futurindo Multi Sejahtera adalah sebuah perusahaan konsultan bisnis di bali, di bawah anak perusahaanya yaitu PT. Futurindo Ventura Sejahtera sebagai pelaksana selaku perusahaan yang bergerak di bidang Modal Usaha Ventura, lembaga keuangan non bank di bawah pengawasan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (BAPEPAM-LK) memberikan dukungan modal usaha ventura tanpa jaminan dengan syarat yang mudah dan kewajiban yang ringan dengan sistem kerjasama bagi hasil.

 

Batas Maksimal Bantuan Modal Usaha

PT. Futurindo Ventura Sejahtera menetapkan kewajiban berupa bagi hasil sebesar 1% per bulan menurun dari total bantuan modal yang diterima. Dapat hanya membayar kewajibannya saja, pokok dibayar sesuai dengan kemampuan. Contoh : Bantuan modal Rp 100 juta, kewajiban pemohon Rp 1 juta per bulan. Perbandingan dengan perbankan dan lembaga keuangan lainnya : Bunga minimal 2% untuk KTA

   

Page 2 of 3

<< Start < Prev 1 2 3 Next > End >>