Budidaya Pemijahan benih ikan Lele

Budidaya Ternak

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 3
PoorBest 
Budidaya Pemijahan benih ikan Lele - 5.0 out of 5 based on 3 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Budidaya Pemijahan benih ikan Lele

budidaya pemijahan benih ikan lele


Budidaya pemijahan benih ikan lele dilakukan supaya dapat memperoleh benih ikan lele siap tebar atau jual kembali kepada petani budidaya pembesaran lele.


Ikan lele saat ini sudah semakin akrab dengan masyarakat, terutama setelah semakin banyaknya bermunculan warung tenda pecel lele di hampir seluruh Indonesia. Jika dulu banyak para ibu yang enggan memasak ikan lele, sekarang lele bisa dinikmati dengan mudah di usaha warung pecel lele tersebut. Karena itulah budidaya ikan lele baik budidaya pemijahan benih ikan lele maupun budidaya pembesaran ikan lele akan terus manguntungkan.

Ikan lele adalah salah satu sumber protein hewani yang banyak dipakai untuk memenuhi kebutuhan protein hewani masyarakat. Ikan lele sangat mudah dibudidayakan serta bisa hidup dan berkembang meski dalam perairan yang buruk. Semakin berkembang-nya usaha budidaya ikan lele ini, kebutuhan benih akan semakin bertambah. Disinilah peran penting usaha budidaya pemijahan benih ikan lele.

 

Kemitraan Budidaya Ternak Ayam

Budidaya Ternak

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 6
PoorBest 
Kemitraan Budidaya Ternak Ayam - 5.0 out of 5 based on 6 votes

Kemitraan Budidaya Ternak Ayam

Kemitraan Budidaya Ternak Ayam

Kemitraan Budidaya Ternak Ayam - UKM Kecil. Banyak yang bertanya tentang program kemitraan atau kerjasama ternak ayam. Kemitraan memang salah satu cara aman yang bisa di tempuh oleh peternak ayam, terutama peternak pemula yang baru mulai usaha di bisnis budidya ternak ayam.

Apa itu Kemitraan Budidaya Ternak Ayam?

Kemitraan Budidaya Ternak Ayam merupakan sebuah pola kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, yakni antara mitra (peternak) dan inti (perusahaan/pemodal) berdasar ikatan kerjasama. Umumnya peternak hanya menyediakan kandang dan tenaga kerja, sedangkan pihak perusahaan akan menyiapkan Sapronak (DOC, Pakan, Obat, Vaksin dan Desinfektan), dokter hewan hingga pemasaran hasil ternak.

   

Page 2 of 21

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>