Bisnis Undangan Online

Bisnis Online

User Rating: / 8
PoorBest 
Bisnis Undangan Online - 5.0 out of 5 based on 8 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Bisnis Undangan Online


Saat ini, undangan tidak hanya berbentuk kartu undangan yang di berikan secara fisik kepada orang yang kita undang. Namun berkat kemajuan teknologi, undangan bisa kita kirimkan lewat media online seperti social media hingga website yang sudah mengkhususkan diri menyediakan jasa bisnis undangan online.

Adanya jasa bisnis undangan online ini sangat membantu dalam mengirimkan undangan yang selama ini sering terhambat karena masalah jarak dan waktu. Ya, tidak seperti kartu undangan fisik yang harus kita kirimkan satu per satu. Undangan online bisa dibuat hanya dalam waktu 15 menit dan bisa dikirimkan ke semua calon undangan yang berada jauh di ujung benua sekalipun.

 

Deskripsi Bisnis Undangan Online


Terjun kedunia bisnis undangan online berarti memposisikan diri sebagai penyedia jasa undangan online. Artinya kita membuat sebuah website yang bisa menyediakan jasa undangan online ini. Disini kita memanfaatkan kelemahan masyarakat umum yang kesulitan membuat website sendiri, atau jika bisa membuatnya sendiripun akan memakan waktu berhari-hari. Untuk itu kita memberikan sebuah layanan yang praktis bagi mereka yang menginginkan sebuah kemudahan dalam mengirimkan Undangan Pernikahan ke semua kerabat – kerabat mereka secara online.

Keahlian Khusus


Untuk itu kita mesti memiliki pengetahuan dalam membuat sebuah website sebagai media penyebaran undangan online kita. Untuk cara membuat website ini bisa kita cari di https://www.google caranya. Website yang mesti kita buat bukan hanya sebuah website sederhana, namun harus di setting
semenarik mungkin, dan memiliki banyak theme dan fitur yang mendukung keinginan pelanggan kita dalam menyebarkan undangan online mereka.

Website jasa undangan online kita mesti memiliki beberapa keunggulan dan fitur sebagai berikut.

  1. Undangan versi online harus dibuat lebih Praktis, Simpel, Keren, Canggih dan mempromosikan kampanye Go Green yang secara tidak langsung akan mengurangi penggunaan kertas.
  2. Pembuatan undangan versi online harus relatif cepat hanya dengan hitungan menit
  3. Harus terdapat fitur “Spesial Invite” , guna mengundang orang yang spesial bagi pelanggan tanpa mengurangi eklusivitas dan formalitasnya.
  4. Memiliki banyak varian themes.
  5. Ekonomis, harga relatif terjangkau dan bersaing dengan penyedia undangan versi online lainnya.
  6. Memiliki fitur mapping location, bisa membuat peta lokasi sendiri, hingga memanfaatkan google map, google direction hingga google earth.
  7. Pelanggan bisa mengatur kontennya sendiri.

 

Promosi Jasa Bisnis Undangan Online


Setelah website tersedia, saatnya kita mempromosikan jasa undangan online kita ke masyarakat luas. Media promosi yang paling tepat tentu secara online pula. Disini kita bisa memanfaatkan social media seperti Facebook dan twitter, untuk berpromosi secara online lewat Facebook bisa dilihat caranya disini ....

Selain berpromosi secara online, kita juga mesti menempatkan website kita di halaman pertama pencarian google. Untuk itu kita mesti mengetahui cara optimasi mesin pencari (SEO), salah satunya dengan tehnik mencari backlink yang memadai bisa lihat disini ......

Undangan pernikahan online bukan hanya sekedar trend ataupun lifestyle saja, tapi lebih dari itu, Undangan pernikahan online memang benar-benar dibutuhkan terlebih bagi pelanggan yang memiliki kerabat dekat namun berada di tempat yang jauh. Tanpa mengurangi rasa hormat pelangga pada kerabat-kerabat pelanggan, pelanggan bisa mengirimkan undangan pernikahan dalam bentuk website dengan bantuan kita. Jadi tunjukanlah kreatifitas agar website pernikahan pelanggan istimewa.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!