Bisnis Online Penerbit Iklan

Bisnis Online

User Rating: / 3
PoorBest 
Bisnis Online Penerbit Iklan - 4.3 out of 5 based on 3 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Bisnis Online Penerbit Iklan atau Pubisher

Bisnis online google adsense

Bisnis online Penerbit iklan atau publisher yaitu pemilik website atau situs yang mencantumkan link teks ataupun banner produk milik orang lain. Saat ini banyak pilihan bagi para pemilik website atau situs untuk menjadi penerbit iklan atau penerbit. Pilihan utama bagi para pemilik website atau situs tentu saja jatuh pada Google Adsense karena jaringan dan pendapatan atau earning yang di dapat sangat besar.

 

Bisa anda bayangkan jika ada yang klik satu iklan saja -iklan tertentu- yang di terbitkan melalui Google Adsense bisa mendapatkan 1 juta rupiah. Dan ini nyata untuk keyword - keyword tertentu asalkan anda kuat "bertarung"di mesin pencari google.com. Yang menjadikan ini  sulit yaitu Google Adsense menerapkan kriteria website dan kontrol yang ketat mulai dari kwalitas website, kualitas content, target pembaca sampai teknik SEO yang di terapkan. Selain itu juga Akun kita dapat di disable sewaktu waktu  bila kita melanggar ketentuan google dan sulitnya website kita untuk di setujui.

 

Berikut saya berikan daftar beberapa PPC atau website penyelenggara iklan

 

Google Adsense

Seperti di sebutkan di atas google adsense di jadikan pilihan utama. Untuk website bahasa indonesia pendapatan yang di tawarkan bervareasi per klik antara Rp 800 - Rp 50.000 sedangkan untuk website bahasa inggris yang bertarung di google.com ( target pembaca USA dan eropa ) bisa mendapat lebih dari Rp 1juta dengan keyword atau isi artikel seperti cheap insurance, medical dan lainnya. walau begitu anda harus fokus pada kerja keras membawa pengunjung ke website anda. Jika anda masih baru dalam dunia blogger sebaiknya mengambil website Indonesia tapi jika anda adalah seorang ahli SEO atau optimasi mesin pencari maka website bahasa inggris dengan target High Paying Keyword bisa di jadikan pilihan.

Untuk mendaftar silahkan klik Google adsense

 

Chitika

Pilihan kedua setelah google adsense adalah Chitika, peraturannya sedikit lebih longgar dan pendapatannya juga jauh lebih kecil.Chitika hanya menghitung klik iklan dari pengunjung USA dan eropa, jadi target pembaca website anda harus dari negara di atas.

Untuk mendaftar silahkan klik Chitika

 

Smowtion

Iklan yang muncul kebanyakan adalah game dan full gambar yang menarik

Untuk mendaftar silahkan klik Smowtion

 

Yield ads

Iklan ini di bawahi oleh Yahoo, cukup bervareasi dan menarik dengan pendapatan kedua setelah google adsense

Untuk mendaftar silahkan klik Yieldads

 

Bidvertisher

Iklan yang muncul lebih mirip smowtion dan memiliki iklan pop up

Untuk mendaftar silahkan klik Bidvertiser

 

Infolinks

Infolinks hanya menerima website ber bahasa inggris dan beberapa bahasa eropa, keunggulan infolinks adalah iklan langsung menempel dalam artikel, sangat menarik untuk di coba.

Untuk mendaftar silahkan klik Infolinks

 

Kumpulblogger

Saya sendiri menjadi salah satu publisher di kumpulblogger. Situs broker iklan lokal yang saya anggap profesional dan memberikan bayaran yang lumayan.

Jika ingin mendaftar silahkan kilk kumpulblogger

 

AdsenseCamps

Selain Kumpulblogger ada juga  AdsenseCamps yang merupakan PPC lokal pengganti google adsense, iklannya cukup lumayan dan begitu juga bayarannya.

Jika ingin mendaftar silahkan klik AdsenseCamps

 

iDBlogNetwork

Di Indonesia penerbit iklan dengan pendapatan terbesar adalah idblognetwork dengan Rp 1.500 - Rp 3.000 per klik.

Hal ini jauh di atas yang lain yang memiliki pendapatan sekitar Rp 800 per klik

Jika ingin mendaftar silahkan klik idblognetwork

Pasang Iklan

Untuk menjadi publisher yang sukses yang paling utama dibutuhkan adalah visitor atau pengunjung, logikanya semakin banyak pengunjung semakin besar peluang link iklan kita di klik (betul apa betul.. betul betul).Anda juga dapat ber bisnis online PTC


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel

Akses ditolak!
Silahkan Login atau Register Untuk berkomentar!